Memasang Signal Meter Icom Ic 2N

Skema signal meter untuk radio icom IC2N ini sebelumnya saya dapatkan dari internet, Skema aslinya dibuat dengan tangan. Dibawah ini skemanya saya buat ulang, sudah saya coba dan berhasil.
Komponennya sedikit dan tersedia dipasaran, untuk VU (Volume Unit) level gunakan yg bagus (vu level yg bagus kalau digoyang jarumnya tidak ikut goyang).
Vu level yg tidak bagus, jarum bergerak-gerak kalau digoyang-goyang, jika digunakan untuk signal meter Icom 2N jarumnya akan bergoyang dangdut dulu ketika ada signal masuk.

skema signal icom ic 2n
Klik kanan gambar >> Save image as >> untuk menyimpan/mendownload gambar

One Response to Memasang Signal Meter Icom Ic 2N

  1. Syam Peregrine mengatakan:

    mohon petunjuk gan,… sy coba bikin sesuai skema untuk radio ic2n punya saya kok nggak berhasil gan, padahal saya sudah ikuti sesuai skema….???

Tinggalkan komentar, isi nama dan alamat web anda, email (Surel) tidak wajib diisi

